Saluran Pendidikan Les Online Fisika

Les Online Fisika adalah Saluran youtube yang membahas segala hal tentang pendidikan dan Fisika. Kami sendiri adalah para pendidik dan Mahasiswa dari Departemen Pendidikan Fisika, di salah satu perguruan tinggi di indonesia, yaitu Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Pendidikan dan Fisika, adalah dua hal yang tak terpisahkan di dalam kehidupan kami. Kami menyukai fisika dan kami harap kalian pun kelak akan menyukainya. Mari dukung dan belajar Fisika bersama kami, dimulai dengan berlangganan saluran Ini.



DESKRIPSI
Pendidikan disini meliputi banyak hal, seperti motivasi belajar, tips belajar fisika, isu-isu pendidikan dan lain-lain. sementara Fisika disini meliputi materi pembelajaran fisika beserta contoh-contoh soalnya. Di dalam video ini kami tidak terlalu menekankan pada perhitungan matematika. Tetapi hanya terkait prosedur pengerjaan soal fisika, konsep-konsep dan hukum fisika yang terkait, serta menjelaskan makna fisis di baliknya.

Keseluruhan video dari saluran ini dapat anda lihat pada menu Daftar Putar (playlist). Disana video video dari saluran ini telah di kelompokan berdasarkan materi materi yang berkaitan. Sehingga, jika anda memainkan video disini melalui playlist, seharusnya anda sudah akan bisa memahami segala tipe soal untuk bab fisika bersangkutan.


Semoga video-video disini bisa membantu anda memahami apa itu fisika, sehingga kedepan anda bisa lebih mudah mengerjakan soal soal lain nya.

Related Posts: